Sejarah SM IAGI STT MIGAS BALIKPAPAN



SEJARAH

Dipelopori oleh pengurus pusat IAGI (Ikatan Ahli Geologi Indonesia) dengan tujuan utama membentuk sistem regenerasi yang kokoh dan berkelanjutan pada tingkat kemahasiswaan, SM-IAGI Balikpapan (Seksi Mahasiswa Ikatan Ahli Geologi Indonesia) diresmikan pada tanggal 24juni 2014 oleh ketua Pengurus daerah Kaltim IAGI Bapak Fajar Alam dan Sekjen IAGI Bapak Adi Gunawan, di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Peresmian SM-IAGI Balikpapan 24 Juni 2014 (Dari kiri ke kanan Diponegoro Ariwibowo (Ketua IAGI STT-MIGAS BALIKPAPAN), Bapak Adi Gunawan. (Sekjen IAGI Kaltim).
Peresmian SM-IAGI Balikpapan 24 Juni 2014 dengan pemukulan gong oleh Bapak Fajar Alam (Ketua Pengda Kaltim)
SM-IAGI Balikpapan pada awal berdirinya dipelopori oleh Mahasiswa Strata 1 Perminyakan Konsentrasi Tehknik Geologi STT MIGAS BALIKPAPAN, kami ingin membuat SM pertama untuk jurusan konsentrasi Geologi di STT Migas. Untuk periode kepengurusan 2014/2015 SM-IAGI Balikpapan di ketuai oleh Diponegoro Ariwibowo, dan Wakilnya Ridjvandra Ranjani. Saat ini SM-IAGI Balikpapan memiliki lima divisi terdiri dari divisi Pendidikan dan Penelitian, Hubungan Masyarakat, media dan komunikasi, Pengembangan dan Pemberdayaan Organisasi, serta Dana Usaha dan Sponsorship, dengan jumlah anggota sebanyak 29 mahasiswa pada periode kepengurusan 2014/2015.

Organigram kepengurusan SM IAGI STT MIGAS BALIKPAPAN Periode 2014/15

    Alhamdulillah dengan Seiring berjalannya waktu, kami seluruh anggota SM-IAGI STT MIGAS BALIKPAPAN akan menjalakan seluruh program kerja yang telah kami agendakan. Dan menjadikan SM-IAGI STT MIGAS BALIKPAPAN untuk semakin aktif dan inovatif dalam berkarya nyata dalam upaya pembangunan nasional meliputi ekstraksi, konservasi dan mitigasi yang berhubungan dengan Geologi di INDONESIA.

Semangat kawan kawan SM-IAGI STT MIGAS BALIKPAPAN !!